saco-indonesia.com, Indonesia harus bisa menelan kekecewaan karena dipastikan gagal menjadi tuan rumah ajang sepakbola terakbar di Asia Tenggara, Piala AFF edisi 2016 mendatang.

Hal ini diketahui setelah AFF resmi telah menunjuk Myanmar dan Filipina sebagai tuan rumah bersama untuk ajang tersebut dalam rapat yang telah digelar di Naypyitaw, Myanmar.

Sebelumnya, Indonesia memang menjadi salah satu dari tiga nominator ajang dua tahunan tersebut. Namun akhirnya setelah melalui proses diskusi yang panjang, AFF akhirnya telah memutuskan untuk menunjuk Myanmar dan Filipina.

Bagi Myanmar dan Filipina sendiri, kesempatan ini juga merupakan kali pertama yang mereka dapatkan untuk dapat menggelar event ini. Khusus bagi Myanmar, kualitas fasilitas mereka juga sudah terbukti di ajang SEA Games yang baru saja berakhir.

Untuk edisi 2014 mendatang, ajang ini juga akan mengambil tempat di Singapura dan Vietnam. Edisi ini juga akan menjadi saksi keikutsertaan Australia untuk pertama kalinya di ajang ini.


Editor : Dian Sukmawati

Mr. Goldberg was a serial Silicon Valley entrepreneur and venture capitalist who was married to Sheryl Sandberg, the chief operating officer of Facebook.

Dave Goldberg Was Lifelong Women’s Advocate

Artikel lainnya »