saco-indonesia.com, Ada kabar gembira bagi pengguna BlackBerry Messenger di smartphone ataupun tablet Android. Hal ini telah menyusul kabar jika fitur telepon gratis di BBM untuk Android akan segera meluncur Februari mendatang.

Seperti yang telah dilansir Softpedia (25/1) lalu , fitur telepon gratis yang akan hadir dengan nama BBM Voice ini juga akan hadir di BBM untuk Android dibarengi fitur lain yang bernama BBM Channel yang telah membuat pengguna bisa berkumpul dengan pengguna lain dalam satu grup dengan minat yang sama.

Kedatangan fitur BBM Voice dan BBM Channel di bulan Februari ini juga sudah dikonfirmasi oleh Krishnadeep Baruah, Direktur Senior Pemasaran BlackBerry di kawasan Asia Pasifik.

Baruah telah menyebutkan jika kedua fitur baru akan hadir di BBM untuk Android dalam bentuk update terbaru dan akan meluncur ke Google Play Store dalam beberapa pekan mendatang. Sayangnya masih belum dapat diketahui tanggal pasti kapan kedua fitur ini akan meluncur ke Google Play Store.

BBM Voice dan BBM Channel sendiri sudah terlebih dahulu meluncur ke smartphone BlackBerry 10 pada akhir 2013 lalu.


Editor : Dian Sukmawati

Ms. Turner and her twin sister founded the Love Kitchen in 1986 in a church basement in Knoxville, Tenn., and it continues to provide clothing and meals.

Artikel lainnya »